Siapa saya?

Thursday, March 8, 2012

Saya lahir di sebuah kota kecil di Jakarta, tepatnya di Ciracas, Puskesmas Cibubur 18 januari 1992 silam. Waktu kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang pilot yang dapat menerbangkan pesawat dan berkeliling dunia. Dan yang paling utama saya ingin membahagiakan dan memberangkatkan orang tua saya pergi ke tanah suci.


Saya tamat SD, SMP, SMA di daerah dekat rumah. Yah, gak dekat juga sih, agak jauh sedikit. Saat SMA saya masuk jurusan IPA hampir tidak percaya saya masuk jurusan tersebut dikarenakan menurut nilai-nilai saya tidak cukup untuk masuk IPA. Ya Alhamdulillah saya masuk jurusan tersebut karena cita-cita awal saya kan menjadi pilot.

Disaat SMA impian ingin menjadi pilot pun berubah ingin menjadi seorang Programmner yang handal. Perubahan itu terjadi karena Om saya memperlihatkan hasil program yang dia buat, program tersebut mendorong saya untuk membuat program yang lebih canggih dari program yang dibuat oleh Om saya itu. entah kenapa saya sangat ter obsesi dengan hal tersebut. Sekarang saya sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di Depok untuk mengenal dan mempelajari lebih banyak bahasa pemrograman serta perkembangan teknologi yang terjadi di dunia luar dan mengembangkannya untuk menjadi program yang berguna bagi masyarakat luas.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Post a Comment