Tugas ISD jilid 2

Wednesday, December 16, 2009

1. Jika anda menjadi seorang relawan yang terpilih dari kampus untuk dikirim ke lokasi gempa, tetapi anda tidak mendapatkan bayaran, apa yang anda lakukan?

2. Jika anda seorang mahasiswa yang menghadiri sebuah forum diskusi yang berbeda-beda fakultas, kemudian terjadi perbedaan pendapat, dimana pendapat anda itu menurut anda benar, tetapi disanggah oleh berbeda fakultas, bagaimana anda menyikapinya? dan apa yang anda lakukan!

Jawaban Saya :

1. Saya akan tetap datang walaupun tidak mendapat bayaran. karena saya di beri kepercayaan oleh Kampus untuk datang kesana untuk membantu korban gempa, dan kepedulian terhadap sesama yang mendorong saya untuk datang membantu, baik itu membantu melalui jasa atau materi yang sudah dikumpulkan dari sumbangan-sumbangan dari para Mahasiswa ataupun Warga yang telah menyumbang. karena semua termasuk yang terkena musibah khususnya gempa adaah saudara-saudara kita yang harus kita tolong. oleh sebab itu saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya oleh Kampus.

2. Saya tentunya menyikapinya dengan lapang dada, karena sanggahan tersebut merupakan saran yang wajib saya hargai. karena, dari sanggahan tersebut mungkin menurut mereka dalam pendapat kita terdapat kesalahan yang harus diperbaiki. dan dari sanggahan tersebut kita dapat lebih mengerti dan belajar apa yang ingin kita capai secara bersama bukan hanya individual.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Post a Comment